ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

06.52
OLYMPUS DIGITAL CAMERA Display

Asus Transformer Book T100 hadir dengan resolusi 1366 x 768-pixel IPS display, yang memberikan kepadatan pixel rendah hati dari 148 ppi pada 10,1 inci diagonal. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Namun, antarmuka pengguna Windows 8.1, Microsoft Desain Gaya (atau Metro) terlihat sangat tajam dengan kontras yang baik dan warna hidup pada layar ini. Kepadatan pixel rendah nikmat fungsi modus desktop Windows, mengingat bahwa tepi jendela, serta tombol kontrol yang mengelola jendela, tidak terlalu kecil untuk "yang bertujuan" dengan ujung jari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik (yang kadang-kadang dapat kasus dengan tablet dari resolusi yang sama diagonal, namun lebih besar).

Namun, ketika teks dalam font yang lebih kecil atau lebih ramping ditampilkan, detail berhenti menjadi tajam; huruf memiliki gigi yang jelas atau "jaggies" pada baris miring. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Perbedaan dalam kaitannya dengan tablet dengan kepadatan pixel jelas lebih besar dari Transformer Book T100 terlihat dengan mata telanjang.

Sejauh sudut melihat pergi, tidak ada keberatan - layar Transformer Book T100 terlihat sama tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Warna-warna yang ekspresif dan kontras berkelanjutan bahkan ketika perangkat terkena sinar matahari langsung. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Kita dapat menyimpulkan bahwa Asus ini 2-in-1 memiliki layar di atas rata-rata kualitas ... tapi resolusi rendah tidak sebagus beberapa model kompetitif.

Previous
Next Post »
0 Komentar